Politics.....with a cup of coffe

Banner 468 x 60

Loading...

Hodgson: Rooney Main Bagus di Sisi Kiri

http://duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/antarnegara/piala-dunia/news/demi-inggris-rooney-siap-ditempatkan-di-posisi-apapun/19694408-1-ind-ID/Demi-Inggris-Rooney-Siap-Ditempatkan-di-Posisi-Apapun_soccer_750.jpg
Jakarta - Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memasang Wayne Rooney sebagai gelandang kiri dalam pertandingan melawan Italia di Arena Amazonia, Ahad dinihari, 15 Juni 2015. Hodgson menolak anggapan bahwa Rooney tak tampil maksimal ketika ditempatkan sebagai gelandang sayap.

Rooney harus merelakan posisi penyerang utama kepada Daniel Sturridge. Bahkan, pemain 28 tahun itu juga harus rela posisi di belakang penyerang tunggal ditempati oleh pemain muda, Raheem Sterling. Sebelumnya, Hodgson juga menugaskan Rooney bermain di sisi kiri ketika Inggris menghadapi Ekuador, 4 Juni lalu.

“Saya pikir mengatakan Rooney tidak nyaman bermain di sisi kiri itu sangat kasar. Saya pikir dia bermain cukup bagus dan merancang gol kami,” kata Hogdson. “Ini hanya mencari hal-hal untuk mengatakan dia tidak bermain bagus di posisi itu, tapi saya pikir dia melakukan tugasnya dengan baik.”

Dalam laga melawan Italia, Rooney bermain di sisi kiri sejak awal pertandingan. Di paruh kedua, mantan pemain Everton itu sempat berpindah posisi ke sisi kanan. Rooney mampu menjalankan tugasnya dengan memberi assist kepada Sturridge.

Menurut WhoScored.com, Rooney memperoleh nilai 6,9, atau berada di posisi kedua teratas setelah Sturridge dengan nilai 7,6. Wazza--sapaan Rooney--melepaskan tiga key pass, tiga tembakan, dan 33 operan dengan akurasi umpan mencapai 88 persen.

0 Response to "Hodgson: Rooney Main Bagus di Sisi Kiri "

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Hodgson: Rooney Main Bagus di Sisi Kiri " ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode